Wisuda SMA Muhammadiyah Cipanas: Setiap Tahun Cetak Lulusan Terbaik, Generasi Cinta Negara dan Agama

suaracianjur.com
Mei 26, 2023 | 08:32 WIB Last Updated 2023-05-26T01:33:59Z
Suaracianjur.com | Cianjur - Cipanas, Kegiatan Wisuda Lulusan SMA Muhamadiyah, mengusung tema "Purna Siswa ke 62" menebar haru, serta tangis bahagia para orang tua murid yang hadir di acara kelulusan tersebut.

Setiap tahun Sekolah SMA Muhamadiyah Cipanas selalu mencetak insan intelektual terbaik, generasi cinta Negara dan Agama, yang siap terjun di tengah- tengah Masyarakat, dengan intelektualnya siap memberikan solusi. Kamis, (25/05/2023).

Disela- sela kegiatan Wisuda, nampak wisudawan bersalaman dengan para pendidik, dan mengucapkan terimakasih sudah memberikan banyak ilmu untuk meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Kepala Sekolah SMA Muhamadiyah Cipanas (Asep Mamad Nawawi) saat di wawancarai awak media Suaracianjur.com, menuturkan; "Alhamdulilah, pada hari ini kami menggelar acara wisuda atau perpisahan siswa yang lulus pada tahun ini, yang lulus pada tahun ini seluruhnya ada 104 Siswa. " Tuturnya.

Lanjut Kepala Sekolah; "Kami melepas dengan sukacita angkatan tahun ini, Alhamdulillah lulusan kami selalu berprestasi, Alumni SMA Muhamadiyah tersebar, ada yang menduduki jabatan penting di Pemerintahan, jadi Abdi negara, pemuka agama dan profesi positif lainya. " Bebernya.

Selanjutnya, Kepala Sekolah kembali melanjutkan penuturanya; "Kami selalu berpesan kepada anak didik kami, terutama yang lulus tahun ini, teruslah berkarya, berprestasi dengan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, jadilah insan intelektual yang mencintai negara dan agama." Tuturnya.

"Alhamdulillah, kegiatan ini sangat luar biasa, 104 siswa untuk tahun angkatan 2022-2023 sudah banyak yang mendaftar ke universitas- universitas Swasta maupun negeri, sehingga kami bersama para orang tua melaksanakan Wisuda, melepas siswa-siswi tahun ajaran ini penuh dengan sukacita, sesuai dengan visi misi sekolah maupun yayasan perserikatan Muhammadiyah mengharapkan alumni atau abituren SMA Muhammadiyah Cipanas terus menjadi pelopor, pelangsung, penyempurna amanat perserikatan amanat sekolah maupun harapan seluruh orang tua menjadi yang Terbaik dari yang baik." Pungkasnya. (Restu)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wisuda SMA Muhammadiyah Cipanas: Setiap Tahun Cetak Lulusan Terbaik, Generasi Cinta Negara dan Agama

Trending Now

Iklan