Tanggapan Caleg Dapil 2 Hj. Yayah Rikayah Dalam Acara PKB Cianjur Mengangkasa

suaracianjur.com
Agustus 31, 2023 | 15:27 WIB Last Updated 2023-08-31T08:39:23Z
Foto: Dok. SC. Nampak Bacaleg Dapil 2 Hj. Yayah Rikayah dari PKB didampingi timnya

SUARA CIANJUR | CIANJUR - DPC PKB Cianjur tidak main-main dalam menghadapi Pemilu 2024 yang semakin dekat. Keseriusan itu ditunjukan dengan menggelar PKB Cianjur Mengangkasa bertempat di Gedung As- Sakinah Jalan KH.Bin Nuh, Kabupaten Cianjur. Selasa, (29/8/2023)

Acara ini dihadiri 2.500 kader partai yang akan berperan sebagai penggerak TPS.

Acara tersebut di hadiri Syaiful Huda (Cagub Jabar) Ahmad Zeni (Bacaleg DPR RI) Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz, S. Th. I. M.M (Komisi VIII DPR/MPR RI). Ketua DPC PKB kabupaten Cianjur Lepi Ali Firmansyah dan para Anggota Caleg Se - Sekabupaten Cianjur dan para kader PKB.

Ditempat yang sama Caleg Dapil 2 Kabupaten Cianjur Hj Yayah Rikayah, meliputi daerah pilihan Kecamatan Cugenang, Kecamatan Cibeber, Kecamatan Warung kondang, Kecamatan gekbrong.menjelaskan Kita  bisa lebih mengangkasa lagi bisa kontribusi buat masyarakat," ucapnya.

I kembali menjelaskan; " nanti ingin mengkontribusikan buat Masyarakat, khususnya masyarakat Cianjur dan memperdayakan untuk memenangkan kaum wanita karena saya mungkin sekarang bergelut di bidang usaha konveksi jadi saya punya cita-cita untuk memperdayakan orang-orang dalam segi peningkatan ekonomi, menopang finansial bagi wanita," ujar nya.

Beliau seandainya terpilih menjadi anggota DPRD kabupaten Cianjur mungkin akan memberikan kebijakan-kebijakan yang pro terhadap para petani sesuai dengan keinginan dari PKB sendiri sesuai yang di janjikan Syaiful Huda bahwa nanti pupuk akan gratis bagi para petani, yang kedua kalau misalkan emang kami sebagai sebagai tim sudah mulai merencanakan jangka panjang kedepannya banyak PKB mendukung program yang ke pro rakyat.
Foto: Dok. SC. Suasana Rapat dengan tema PKB Cianjur mengangkasa

Hal senada disampaikan Relawan Hj. Yayah Rikayah (Endang Mulyana) kepada suaracianjur.com mengatakan:

" Lima program Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) salah satunya yang menjadi unggulan akan menaikan Dana Desa  lima (5) milyar pertahun.Tutur H.Syaiful Huda Saat menyampaikan orasi politiknya di hadapan kader PKB," bebernya.

" Sementara itu Hj.Yayah Rikayah Caleg DPRD Kabupaten Cianjur Dapil dua nomor urut lima (5) meliputi kecamatan Cibeber, Gekbrong,Warungkondang dan kecamatan Cugenang. tidak tangung-tanggung untuk menghadiri kegiatan PKB Cianjur mengangkasa, Tim Relawan Berkah mengerahkan Seratus orang (100) pendukung dalam rangka gelar pasukan," urainya.

Lanjut Endang Mulyana; " Program  unggulan Hj. Yayah Rikayah salah satunya menjadi pelayan Masyarakat dan memperjuangkan keadilan sosial seraya ia (Hj.Yayah -red) menyampaikan ucapan terimakasih kepada pendukung saat ini yang setia dan militan." Pungkasnya.

(Asdon/Niko)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tanggapan Caleg Dapil 2 Hj. Yayah Rikayah Dalam Acara PKB Cianjur Mengangkasa

Trending Now

Iklan