Misteri Kematian Ayah Dan Anak Di Koja, Istri Korban Ditemukan Terduduk di TKP Tanpa Ekspresi

suaracianjur.com
Oktober 29, 2023 | 16:40 WIB Last Updated 2023-10-29T09:48:31Z
Foto: Dok. KC. Ilustrasi gambar penemuan mayat ayah dan anak di koja

SUARA CIANJUR | JAKARTA - Penemuan mayat ayah dan anak di sebuah rumah di daerah Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, menggemparkan warga.

Kedua mayat yang diketahui masih satu keluarga tersebut, ditemukan meninggal dalam keadaan sudah membusuk pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

Berawal dari kecurigaan warga mencium bau tidak sedap yang berasal dari rumah korban, kemudian melaporkannya ke pihak Polres Metro Jakarta Utara.

Pihak berwajib kemudian menemukan mayat seorang pria berusia sekitar 50 tahun, dan juga seorang balita sekitar umur 2 tahun sudah dalam keadaan membusuk.

Hingga kini Polres Metro Jakarta Utara belum dapat memastikan penyebab kematian ayah dan anak tersebut.

Namun, pihak berwajib kini juga telah mengamankan istri dan anak korban lainnya, yang juga ditemukan di TKP dalam keadaan selamat namun dengan kondisi yang lemah.

“Kami belum bisa menyampaikan ada atau tidaknya kekerasan fisik terhadap kedua korban. Ya kami telah menyiapkan tim polwan PPA, untuk penanganan medis terhadap istri dan anak dari korban, saat ini sedang berada di rumah sakit dan sedang dalam penanganan medis,” ucap Kasatreskrim Polres Metro Jakut, dilansir Kilat.com dari akun Youtube MetroTV pada 29 Oktober 2023.

AKBP Iverson Manossoh selaku Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Utara, mengaku belum dapat memastikan adanya kekerasan fisik di tubuh korban.

Penyidik kemudian mengirimkan kedua jenazah ayah dan anak tersebut ke rumah sakit Polri Jakarta Utara, untuk dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab kematian.

Selain melakukan autopsi pada kedua jasad korban, Polres Metro Jakarta Utara juga memberikan perawatan dan pendampingan kepada istri dan anak perempuan korban, yang diketahui masih sekeluarga dan juga berada di lokasi pada saat penemuan mayat tersebut.

Berdasarkan perkembangan informasi, pihak forensik yang menangani jasad ayah dan anak di Koja tersebut, belum memberikan informasi resmi terkait penyebab kematian korban.

Publik juga dibuat heran dengan ditemukannya dua anggota keluarga lain yang dalam keadaan selamat, di lokasi penemuan mayat ayah dan anak tersebut.

Istri dan anak perempuan korban itu berada didalam rumah yang sama, dengan kondisi yang lemah.

Kejanggalan lain dari penemuan mayat ayah dan anak di Koja tersebut, ialah istri korban yang tidak melaporkan tewasnya kedua anggota keluarganya, meski rumah dalam keadaan tidak terkunci.

Kasus penemuan mayat ayah dan anak didalam rumah itu masih terus diselidiki oleh pihak Polres Metro Jakarta Utara. 

(Red)
Sumber: kilat.com
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Misteri Kematian Ayah Dan Anak Di Koja, Istri Korban Ditemukan Terduduk di TKP Tanpa Ekspresi

Trending Now

Iklan