Posko Pemenangan Sesilia Anwar Caleg DPR. RI. Dapil III Jabar Kabupaten Cianjur- Kota Bogor Dari Partai Demokrat

suaracianjur.com
Oktober 28, 2023 | 16:42 WIB Last Updated 2023-10-28T09:51:03Z
Foto: Dok. SC. Posko pemenangan Sesilia Anwar Caleg DPR. RI. Dapil III Jabar Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor

SUARA CIANJUR | CIANJUR - Pos Komando Pemenangan Sesilia Anwar Calon Legislatif DPR. RI Daerah Pemilihan Jawa Barat III meliputi Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor, berlokasi di Jl. Lingkar Timur No. 04 Desa Sabandar Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur.

Lokasi Posko berada di tempat strategis, tidak jauh dari Pusat Kota Cianjur dengan suasana alam yang asri, kondisi tersebut memungkinkan menambah konsentrasi saat beraktivitas. Sabtu, (28/10/2023).

Posko Pemenangan meskipun secara resmi belum dibuka oleh Sesilia Anwar Caleg DPR. RI. Dapil III Jabar, tapi kondisi posko sudah siap pakai berikut alat- alat perkantoran nya sudah di siapkan Ibu Sesilia Anwar.

Keberadaan posko selain sebagai sarana prasarana tempat mengatur strategi pemenangan, juga menjadi rumah bersama untuk pendukung serta simpatisan, karena dengan kebersamaan serta menyatukan keberagaman persepsi dalam satu tujuan yang sama akan lebih mudah mencapai apa yang di cita- citakan.

Hal itu di sampaikan oleh Ketua Koordinator Pemenangan Sesilia Anwar Kab. Cianjur- Kota Bogor, D Firman K. Menurutnya, kebersamaan menjadikan hal sulit menjadi mudah.

"Sesilia Anwar merupakan sosok perempuan yang luar biasa, dengan naluri ke- ibuan nya, Beliau, bertekad ingin memberikan perubahan yang baik untuk masyarakat," ujar Firman.
"In Saa Allah setelah Beliau terpilih nanti akan memberikan warna yang berbeda, dengan kebijakan- kebijakan yang pro Rakyat," tambahnya.

Lanjutnya; "Di fraksi manapun beliau nanti ditempatkan, beliau tetap akan berkomitmen pro rakyat, dengan mendengarkan aspirasi rakyat dan memperjuangkan nya di Parlemen," ungkap Firman.

Lebih lanjut Firman menjelaskan; "Kita sebagai pendukung dan simpatisan beliau mempunyai visi misi yang sama dengan Beliau," paparnya.

"Kita akan perkuat jaringan sampai ke akar rumput," tambahnya lagi.

"Jaringan Beliau itu sudah ada di tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa, sampai ke perkampungan," jelasnya.

"Dengan adanya posko, silaturahmi sesama pendukung dan simpatisan Beliau (Sesilia Anwar-red) akan semakin solid dan militan." Pungkas Firman.

(Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Posko Pemenangan Sesilia Anwar Caleg DPR. RI. Dapil III Jabar Kabupaten Cianjur- Kota Bogor Dari Partai Demokrat

Trending Now

Iklan