Rakorwil Timses Sesilia Anwar Caleg DPR. RI. Dapil 3 Jabar Kabupaten Cianjur Dan Kota Bogor Dari Partai Demokrat

suaracianjur.com
November 02, 2023 | 16:17 WIB Last Updated 2023-11-03T10:58:36Z
Foto: Dok. SC. Nampak dalam photo suasana rapat Korwil Timses Sesilia Anwar Caleg DPR. RI. Dapil 3 Kabar

SUARA CIANJUR | CIANJUR - Rapat Koordinasi Wilayah Pemenangan Sesilia Anwar Calon Legislatif DPR. RI. Jawa Barat 3, meliputi Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor, bertempat di Jl. Raya Lingkar Timur No. 04 Desa Sabandar Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Caleg DPR. RI. Dapil 3 Jabar dari Partai Demokrat, Sesilia Anwar, Ketua Tim Pemenangan, D Firman K. Para Korwil Se- Kabupaten Cianjur dan Se- Kota Bogor, simpatisan serta pendukung. Kamis, (02/10/2023).

Acara dimulai ada pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai, dalam kegiatan banyak membahas materi visi dan misi Sesilia Anwar Calon Anggota Dewan DPR. RI. Dapil 3 Jabar dari Partai Demokrat.

Dalam Rakorwil Sesilia Anwar menuturkan; "Terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor yang selama ini telah mendukung serta memberi support kepada kami," ujarnya.

Lanjut Sesilia Anwar; "Basic saya adalah pengusaha, Alhamdulillah dalam hal ini mengelola perusahaan sendiri," tambahnya
"Berkat dorongan dan support dari warga masyarakat Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor, saya membulatkan tekad maju di pileg ini semata ingin memberikan perubahan yang signifikan kepada Rakyat Indonesia, khususnya Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor," ungkap Sesilia Anwar.

Lebih lanjut Sesilia Anwar melanjutkan penuturan nya; "Sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak atas support dan dukungan nya yang sangat luar biasa ini, tim Cianjur dan Kota Bogor yang luar biasa solid ini," pungkasnya.

Hal senada disampaikan Junaedi, yang akrab di sapa Bah Juned, Korwil 5 Cianjur selatan, ikut angkat bicara di forum rakorwil Pemenangan Bu Sesilia Anwar:

"Kami yakin Bu Sesilia ini pigur yang luar biasa, beliau pasti amanah dan mau mendengar aspirasi dari bawah, melihat hal itu kami mantap mendukung beliau hingga duduk di parlemen." Tegasnya.

Berbanding lurus dengan dukungan sejawat nya dari Cianjur, Akhmad Yani dari Kota Bogor sebagai Wakil Ketua Tim Pemenangan, dalam rapat menyatakan dukungan terhadap Ibu Sesilia Anwar.

"Saya membawahi 2 wilayah, yaitu Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor, ini merupakan tanggung jawab yang luar biasa berat, namun demikian itu semua bukan lah hambatan, itu semua kami anggap sebagai tantangan, dalam rangka mendukung beliau, serta mengawal beliau duduk di parlemen." Jelasnya.

Tepat di pukul 16.07 WIB. Rapat Koordinasi terus berlangsung di isi dengan debat terbuka, masing- masing korwil mengeluarkan pemikiran nya, dengan satu tujuan, mengantarkan Bu Sesilia ke gedung Senayan.

Di akhir acara Ketua Tim pemenangan, D. Firman K, dihadapan Caleg dan peserta rapat koordinasi wilayah Se- Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor, menegaskan pentingnya kebersamaan dan kesolidan dalam sebuah tim sukses atau tim pemenangan.

"Solid itu sangat penting, mengingat dengan kebersamaan semua pekerjaan, bahkan pekerjaan yang sulit sekalipun akan mudah di pecahkan," ujarnya.

"Dalam setiap pergerakan pasti akan muncul rintangan, namun jika semua itu di dasari tekad yang kuat, serta koordinasi yang tak putus dari pengurus timses lain nya segala kesulitan In Saa Allah akan dengan mudah dilalui." Pungkasnya.

(Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rakorwil Timses Sesilia Anwar Caleg DPR. RI. Dapil 3 Jabar Kabupaten Cianjur Dan Kota Bogor Dari Partai Demokrat

Trending Now

Iklan