Kades Sukawangi Beserta Jajarannya Bertekad Mengoptimalkan Pelayanan Masyarakat

suaracianjur.com
Januari 03, 2024 | 17:52 WIB Last Updated 2024-01-03T10:59:48Z
Foto: Dok. SC. Kepala Desa Sukawangi H. Ahmad Dedi Suharyadi diruang kerja nya yang baru

SUARA CIANJUR | WARUNGKONDANG - Tahun baru, gedung kantor baru, serta Pesan Bupati membawa dampak positif terhadap kinerja Perangkat Desa Sukawangi, terutama dalam hal pelayanan masyarakat.

Dengan suasana kantor yang baru baik perangkat desa maupun masyarakat yang datang ke kantor desa untuk mengurus persyaratan administrasi merasa nyaman. Rabu, (3/1/2024).

Hasil penelusuran awak media. Kantor baru Desa Sukawangi diresmikan pada hari kamis, (28/12/2023) oleh Bupati Cianjur H. Herman Suherman, dihadiri Forkopimcam Warungkondang, dan sejumlah tamu undangan lain nya.

Lima hari pasca peresmian gedung baru, Kades Sukawangi H. Ahmad Dedi Suharyadi, ditemui awak media diruang kerjanya yang baru, menuturkan.
Foto: Dok. SC. Gunting pita peresmian gedung baru kantor desa sukawangi oleh Bupati Cianjur H. Herman Suherman, disaksikan Camat Warungkondang, Kapolsek Warungkondang, Danramil Warungkondang dan Kades Sukawangi

"Pada hari Senin, 21 November 2022 Kantor desa yang dulu porak poranda diterjang bencana alam gempa bumi cianjur," ujar Kades Sukawangi.

"Alhamdulilah' pembangunan gedung baru sudah rampung 100% dan pada hari kamis, 28 Desember 2023 diresmikan oleh H. Herman Suherman Bupati Cianjur," tambahnya.

Ia juga mengatakan; "Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati, semoga ini semua menjadi faktor pendorong untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

"Kantor desa baru berada di kampung dangdeur, tempatnya strategis, halaman parkirnya luas, serta didukung sarana prasana lain nya," jelasnya.

Terakhir Kades mengutip pesan Bupati Cianjur dalam pidato peresmian gedung baru.
Foto: Dok. SC. Acara pemotongan tumpeng peresmian gedung baru

"Pada acara peresmian, dalam pidatonya Bapak Bupati berpesan 'Dengan memiliki kantor baru yang megah ini diharapkan bisa lebih optimal dalam melayani masyarakat," kutip Kades.

"Pesan ini yang kemudian menjadi faktor pendorong bagi kami untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat." Pungkas Kades Sukawangi.

(Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kades Sukawangi Beserta Jajarannya Bertekad Mengoptimalkan Pelayanan Masyarakat

Trending Now

Iklan