Tembus Medan Berat, Satgas Madago Raya Salurkan Bansos Gunakan Helicopter

suaracianjur.com
Agustus 25, 2021 | 20:57 WIB Last Updated 2021-08-25T13:57:18Z

SUARA CIANJUR ■ Satuan Tugas Operasi Madago Raya salurkan bantuan sosial diwilayah operasi pengejaran  kelompok DPO Teroris Poso terus dilakukan oleh personel TNI-Polri, pada Rabu (25/08/2021).

Kali ini paket bansos menyasar  dusun Manggalaapi Desa Rejeki, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, karena medan yang sulit untuk dilalui sehingga pendistribusian paket bansos  ini di angkut menggunakan Helicopter milik Polri.

Sebanyak 160 paket bansos dibagi ke warga masyarakat Dusun manggalapi, untuk menghindari  kerumunan saat pendistribusian bansos, Satgas Madago Raya melakukan pembagian dari rumah kerumah.

Masyarakat sangat bersyukur atas paket bansos tersebut, apalagi dimasa pandemi saat ini sehingga dapat meringankan beban masyarakat.

Kesempatan tersebut  juga tidak disia-siakan oleh personel Satgas Madago Raya untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta ajakan untuk bersama-sama melawan segala bentuk tindakan radikalisme dan terorisme.

Wakasatgas I Satgas VI Humas AKBP Bronto Budiyono menjelaskan, kegiatan pembagian bansos ini merupakan bentuk perhatian dan kehadiran Negara ditengah masyarakat dalam masa pendemi. 

"Ada sekitar 14 wilayah yang menjadi sasaran pendistribusian bansos antara lain, Tokorondo, Wiralulu, Gantinadi, Pantango, Taunca, Bulok, Padalembara, Irigasi Tambarana, Kalora, Kawende, Gayatri, kampung  Maros, kampung Mouro dan Timbungan," ungkap Bronto.

"Guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, diharapkan kepada masyarakat untuk tetap patuh dan taat terhadap protokol kesehatan, antara lain memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," pungkasnya (Jamal/Hms)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tembus Medan Berat, Satgas Madago Raya Salurkan Bansos Gunakan Helicopter

Trending Now

Iklan