PT.QL Trimitra Kertamukti Adakan Gebyar Vaksin Covid-19

suaracianjur.com
Februari 15, 2023 | 20:58 WIB Last Updated 2023-02-16T14:06:05Z
SUARA CIANJUR | CIANJUR —  Kampung Bumi Ayu Desa Kertamukti kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur hari ini ramai sekali, pasalnya, Perusahaan Ternak Ayam Broiler atau PT.QL.Trimitra mengadakan Bakti Sosial Vaksinasi Covid-19 tahap 4, dengan jenis vaksin Booster untuk yang Ke 2 kalinya, perusahaan tersebut mengadakan Bakti Sosial untuk Masyarakat sekitar dan Karyawan. Rabu, (15/02/2023)

Acara tersebut di hadiri Kapolsek Bojong Picung, Babinsa, Perwakilan Pemerintah Kecamatan Haurwangi, Pemdes kertamukti, Tokoh Masyarakat serta Tamu Undangan lain nya.

Sementara itu, Wildan Ramdani, SH. MH. Selaku HRGA PT. QL. Trimitra, saat di wawancarai Awak Media Suaracianjur.com, menuturkan ;

" Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan Kesehatan secara menyeluruh, baik itu Karyawan Kami, maupun Warga sekitar, supaya sehat semua nya baik jasmani maupun rohaninya, lain pada itu Kita juga membantu Pemerintah dalam Program Kesehatan, karena di Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang Kuat. " Pungkasnya

Hal senada di sampaikan Danru Security, Rohendi, dalam giat vaksin tersebut, dirinya pun ikut di vaksin

" Setelah di vaksin yang ke 4 kalinya tidak ada dampak apa- apa, badan pun terasa biasa- biasa saja, saya pun melihat Kawan- kawan yang lain kurang lebih 100 orang yang di vaksin tidak terjadi apa- apa setelah di vaksin. " Tandasnya. (MT)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PT.QL Trimitra Kertamukti Adakan Gebyar Vaksin Covid-19

Trending Now

Iklan