Ronaldinho: Saat Meraih Penghargaan Golden Ball Saya Menangis Bukan Karena Gembira, Tetapi Ayah Saya Tidak Ada Lagi Untuk Melihat Buah Nasehatnya

suaracianjur.com
Juli 06, 2023 | 21:31 WIB Last Updated 2023-08-24T07:59:22Z
Suaracianjur.com | Cianjur - Tokoh Olahraga Dunia, Bintang sepak bola asal Brasil, Ronaldinho, akan kembali bermain sepak bola. Ia dikabarkan bergabung dengan klub peserta Kings League, kompetisi bentukan Gerard Pique. Eks bintang Barcelona tersebut akan bermain untuk Porcinos FC yang berkompetisi di Kings League.

Sosok legendaris tersebut meniti karir sepak bolanya dari bawah hingga kemudian sukses menyabet segudang penghargaan, saat ini warga dunia khususnya pecinta bola, siapa yang tidak mengenal sosoknya. Kamis, (6/7/2023).

Dilansir dari situs medsos bola, rekan sejawatnya, Titus David Durkwa, nampak Ronaldinho kecil telanjang kaki sedang latihan main bola.

Kisah Ronaldinho yang tak terlupakan dalam perjalanan karir bolanya saat pertama kali memenangkan penghargaan Golden Ball

" Waktu aku masih muda, ayahku sering bilang kepadaku, " lebih baik berlatih bermain tanpa alas kaki, agar bisa menguasai bola sepenuhnya" faktanya dia tidak mempunyai uang untuk membelikan ku sepatu dan baju olahraga yang layak," ujarnya di situs medsos Titus.

"Ketika saya tumbuh besar dan memenangkan penghargaan bergengsi golden ball, saya menangis bukan karena gembira di dalamnya, tetapi karena ayah saya tidak ada lagi, untuk melihat buah nasehatnya." Ujar Ronaldinho di laman medsos Titus.

Dalam kesulitan apapun, selalu ada pelajaran yang bisa dipelajari, jadilah positif, ujar mendiang Ayah Ronaldinho, yang selalu memberi nasehat serta support kepada Ronaldo Assis de Moreira nama lengkap Ronaldo, ujar Titus di laman medsosnya.

(Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ronaldinho: Saat Meraih Penghargaan Golden Ball Saya Menangis Bukan Karena Gembira, Tetapi Ayah Saya Tidak Ada Lagi Untuk Melihat Buah Nasehatnya

Trending Now

Iklan